Shaman King - Indonesian Subtitle


Shaman King
Subtitle Indonesia


 
Index :
-------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------------------------------------------------------------------


Download Episode Sebelumnya dari
Haru-Rider.blogspot.com
----------------------------------------------------------------------------------------------------

Original Soundtrack :
Title: Shaman King - Indonesian Subtitle
Rating: 10 out of 10 based on 24 ratings. 5 user reviews.
Writed by T Rip

36 comments

gan, punya shaman king dari eps: 36-64 yang sub indo? krm donk linkny?
thx

lanjutkan sampai 64 gan,
kalau bisa tolong sizenya 720 :)

Lanjut Lagi Gan saya dukung terus,ohh iya boleh minta shaman King sub english episode 42-64 gak ntar saya bantu nge sub

Kalo size itu dah mentok bro, kalo digedein nanti malah pecah...

ane gk punya softsub eng bro, ane pake hardsub eng, di yutub banyak... silahkan kalo mau nanti kirim ke email: trip.anime@ymail.com :)

wah agan aditya kalo di bantu nih kayanya cepet haha :D
ane ga sabar nih nonton ni shaman king :D

#ganbate Trip D. Law

Update Terus ya agan Trip D. Law :D

Good Job om trip :D

lanjutt terus ya sampe eps 61 :D

ohh iya klo lagi download koneksi nya lemot..berpengaruhh gk sama Hasil Video nya?

Arigato ^^

gak juga sih kalo donlotnya lancar mpe selese, tapi kalo kebanyakan pause-resume, biasanya suka ada yg corupt file donlotannya..

lanjut gan 45-64 hihihi :D

Gan Episode 45 - 64 dong yg sub indo :( Kangen Banget Sama Film Ini :(

bang admin..
shaman king tu kalo update tiap berapa mingu sekali sih??

soalnya dah engga sabaran nunggu anime ini..
46-64..

semangat bang admin..

Tadinya sih biasa nya hari minggu, dikarenakan ada ksibukan lain jadinya se sempetnya deh, dtunggu z :)

om apa pass mfnya shirosubs ?

lihat diatas posting...

gan kpn nih update yg baru..?
kabari y gan kalau dah update..?

gan episode 46 kpan keluar :D

kapan nih gab kelanjutannya 46-64?? udah gg sabar liat :3
coba download yg inggris tpi kgk mudeng -_-

Gan Kok Lama Amat sih Kluar Shaman King Episode Selanjutnya.. -_-

Gan Kok Shaman King Blom Keluar, Kok Ga Sesuai Jadwal :(

kang episode 46 dan selanjutnya kapan keluar,,

pecinta shaman king sudah tak sabar menunggu

gan kpan keluar ug episode 46 sub indo keluar -_-

Thanks Gan yg 46 Udah Di Keluarin :) Semoga Tiap Minggu Update Deh ^_^

Gan episode yang 48 kpn keluarnya gan , dah g sabar nih..

Izin share blog ane ya gan ...
Ayuk semua ini shaman king full episode sub indo...
http://jagoananime.blogspot.com/

gan 52-64 subnya bisa diperbaik kah.,.,

gan, punya sub indo nya doang ga ? ane udah lengkap cuman full sub english -_-

gan bikin dong sub eps 52 dst versi trip-anime....

SoftSub ane dah diapus semua, yg ada tinggal hardsub bisa di donlot di atas (di posting ini)

Bro kenapa di drop, padahal saya rela nungguin walaupun berbulan-bulan. Untuk episode 52-64. Ane udah pernah coba download di Sederet Anime, tapi translate tannya pake google, jadi ngawur parah. Ane harap sih Shaman King terus dilanjutin di blog ini.

bener banget nih gan , saya juga sudah perna download di sederet anime dan juga srek banget sama translate nya trip anime , pas banget dan gak pake GT , huhu ...

dah mulai lagi eps 52 bray, cek post... :)

makasih banyak buat agan trip..tetep semangat ngesub nya gan !

gan tolong lanjutin donk Ngesubnya sampe tamat...
55-64 Ane udh donlod dari blog sebelah transnya agak ribet ..

makasi agan sebelumnya ..

plis banget lanjutin ngesub :(
dari episode 54 dan seterusnya, plis se plis plisnya :(
kalo musti donate pun ane mau kok

Ayo Bro/Sis komeng anda menentukan kelangsungan hidup Admin.. :-)